ADOLF HITLER

Pentingnya Sejarah Adolf Hitler:Adolf Hitler bertanggung jawab untuk memulai Perang Dunia II dan untuk membunuh lebih dari 11 juta orang selama Holocaust.

Tanggal 20 April 1889 – April 30, 1945

Disebut Juga Sebagai: Führer dari Reich Ketiga

Sekilas Adolf Hitler: Adolf Hitler lahir pada tanggal 20 April 1889 di Braunau am Inn, Austria. Adi, karena ia dikenal di masa mudanya, menghabiskan masa kecilnya di Austria. Ayahnya, Alois, pensiun dari pegawai negeri sipil pada tahun 1895, ketika Hitler hanya enam, yang menciptakan suasana tegang yang ketat di rumah.

Ketika Hitler berusia 13 tahun, ayahnya meninggal dan ibunya, Klara, harus peduli untuk Hitler dan saudara-saudaranya sendiri. Kali berat bagi rumah tangga Hitler. Pada tahun 1905, pada usia 16, Adolf berhenti sekolah dan tidak pernah kembali.

Hitler sebagai Artist sebuah

Hitler bermimpi untuk menjadi seniman, sehingga pada tahun 1907 ia diterapkan ke sekolah melukis di Akademi Seni Wina. Dia tidak lulus ujian masuk. Pada tahun 1908 ia kembali mencoba menerapkan ke Akademi Seni Wina tapi kali ini bahkan tidak diizinkan untuk mengikuti tes. Dua bulan kemudian, ibunya meninggal akibat kanker payudara.

Hitler menghabiskan empat tahun ke depan di Wina, hidup dari apa yang kecil yang diperoleh dari menjual kartu pos gambar arsitektur dan warisan kecil dari ibunya. Selama jangka waktu ini, Hitler mulai mencoba-coba dalam politik dan menjadi sangat dipengaruhi oleh pan-Germanism.

Porsi Hitler dalam Perang Dunia I

Untuk menghindari wajib militer di Austria tentara, Hitler pindah ke Munich, Jerman pada Mei 1913 tetapi segera setelah Perang Dunia I meletus, Hitler meminta dan menerima ijin khusus untuk melayani di tentara Bavaria-Jerman.

Adolf Hitler dengan cepat terbukti menjadi prajurit berani. Pada Desember 1914, ia dianugerahi Iron Cross (Kelas II), pada bulan Oktober 1916 ia terluka oleh pecahan granat, dan pada bulan Agustus 1918 dia dianugerahi Iron Cross (First Class).

Pada tanggal 13 Oktober 1918, serangan gas menyebabkan dia pergi sementara buta. Sementara memulihkan diri di rumah sakit, Hitler mendengar berita tentang akhir perang dan kekalahan Jerman. Kemarahan dan perasaan pengkhianatan berbentuk dan masa depan dunia.

Hitler Gets Politik

Setelah perang, banyak di Jerman merasa dikhianati oleh pemerintah Jerman untuk menyerah tiba-tiba dan tak terduga. Inflasi berikutnya dibuat bahkan mencari pekerjaan dan hari-hari hidup sulit bagi warga negara Jerman rata-rata.

Pada tahun 1919, Hitler bekerja untuk sebuah organisasi militer di mana dia check-up pada berkembang kelompok politik lokal. Sementara memata-matai kelompok-kelompok ini pada bulan September 1919, Hitler menemukan satu ia suka. Segera setelah bergabung dengan kelompok (ia menjadi anggota ke-55), ia memimpin itu.

Hitler Kudeta

Hitler percaya bahwa ia bisa memberikan pemerintah kuat yang akan membawa kekuatan dan prestise kembali ke Jerman. Jadi, pada tanggal 9 November 1923, ia mencoba kudeta dari pemerintah, kudeta Beer Hall . Gagal dan Hitler dijatuhi hukuman lima tahun di Penjara Landsberg. Meskipun ia hanya melayani sembilan bulan masa jabatannya, ia menggunakan waktu ini untuk merumuskan pemikirannya tentang Jerman baru, yang dibuat menjadi sebuah buku, Mein Kampf. Setelah dia dibebaskan, dia melanjutkan di jalan ke kekuasaan tertinggi.

Hitler Comes to Power di Jerman

Pada bulan Juli 1932, Hitler telah cukup dukungan untuk mencalonkan diri sebagai presiden Jerman, meskipun ia kalah dalam pemilihan untuk Paul von Hindenburg. Namun, pada tanggal 30 Januari 1933, Hindenburg menunjuk Hitler sebagai kanselir Jerman. Dalam setengah tahun, Hitler mampu mengambil alih baik posisi presiden (Hindenburg meninggal) dan kanselir dan menggabungkan mereka ke dalam satu posisi pemimpin tertinggi, Führer.

Setelah secara hukum memperoleh kekuasaan di Jerman, Hitler dengan cepat mulai memperkuat posisinya dengan menempatkan orang-orang yang tidak setuju dengan dia ke kamp konsentrasi. Dia menciptakan sejumlah besar propaganda yang diperkuat kebanggaan Jerman dengan menyalahkan semua masalah mereka pada Komunis dan Yahudi. Konsep pan-Germanism terinspirasi Hitler untuk menggabungkan orang-orang Jerman di berbagai negara di Eropa serta melihat timur untuk lebensraum.

Hitler Mulai Perang Dunia II

Karena dunia itu sangat sensitif tentang kemungkinan memulai lagi perang dunia, Hitler mampu lampiran Austria pada tahun 1938 tanpa pertempuran tunggal. Tapi ketika ia pasukannya memasuki Polandia pada bulan Agustus 1939, dunia tidak bisa lagi tinggal diam dan hanya menonton – Perang Dunia II dimulai.

Dari Hukum Nuremberg pada tahun 1935 untuk Kristallnacht pada tahun 1938, Hitler perlahan-lahan dihapus Yahudi dari masyarakat Jerman. Namun, dengan penutup Perang Dunia II, Nazi menciptakan sebuah sistem yang rumit dan intensif untuk bekerja sebagai budak Yahudi dan membunuh mereka. Hitler dianggap salah satu orang paling jahat dalam sejarah karena Holocaust.

Selama awal Perang Dunia II, mesin perang Jerman tampaknya tak terbendung. Namun, arus berbalik pada Pertempuran Stalingrad pada awal 1943. Sebagai Tentara Sekutu semakin dekat ke Berlin, Hitler terus mengontrol rezimnya dari keamanan sebuah bunker bawah tanah. Tak lama, bahkan yang tidak lagi aman. Setelah menulis surat wasiat terakhir dan bukti politik pada tanggal 29 April 1945, Adolf Hitler dan Eva Braun bunuh diri pada tanggal 30 April 1945.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s